Erwan Ajukan 25 Nama ke Manajemen PSIM

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – PSIM kembali melakukan seleksi pemain lokal di Stadion Mandala Krida Kamis (08/03/2018) siang. Sebanyak 83 pemain masih mengikuti proses seleksi di bawah pengawasan pelatih kepala Erwan Hendarwanto.

Hujan deras kembali mengiringi jalannya seleksi hari kedua ini. Tim pelatih pun melakukan pengurangan pemain dengan menyisakan 30 orang untuk ikut seleksi Jumat (09/03/2018) esok.

Baca juga :

Seleksi Pertama PSIM Banjir Peminat

60 Pemain Lamar PSIM, Ini Kriteria Erwan Hendarwanto

Ditemui usai seleksi, Erwan mengaku peserta hari kedua ini terlihat serius menunjukkan kebolehan di atas lapangan. Diantara banyak peserta muncul nama eks Persiba Bantul, Awaludin dan eks PSCS Ilham Yusril yang sebelumnya juga turut dalam Piala Walikota 2018.

“Kami akan kurangi untuk menyisakan 30 pemain besok dan Sabtu (10/30/2018) tinggal 15 pemain. 15 pemain lolos akan kami ikutkan latihan bersama pemain lama dan akan dilihat sejauh mana kesiapan mereka,” ungkapnya.

Sementara terkait pemain luar daerah yang melamar, tim pelatih merekomendasikan 25 nama yang nantinya diserahkan ke manajemen untuk ditindaklanjuti. “Pemain luar yang datang semua kami kembalikan ke manajemen, nanti manajemen yang menindaklanjuti. Tapi pelatih sudah menyodorkan 25 nama di semua posisi,” sambungnya.

Terkait jadwal liga yang kemungkinan besar dimulai 7 April 2018 Erwan mengaku bakal berusaha sekuat tenaga mempersiapkan tim. “Dari luar paling seleksi 3-4 hari sudah selesai dan sisanya kita latihan persiapan tim, ya Kun Fayakun saja seminggu latihan sisanya banyak berdoa,” imbuhnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI