Erwan Akui Belum Dihubungi Manajemen PSIM

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJa.com – Erwan Hendarwanto, sosok pelatih yang begitu disayangi Pandemen PSIM sejak beberapa musim terakhir mengaku belum dihubungi manajemen Laskar Mataram hingga Sabtu (1/2/2020). Keinginan fans PSIM melihat duet 2014 lalu antara Seto Nurdiyantoro dengan Erwan pun terancam gagal direalisasikan lantaran PSIM sudah merencanakan latihan perdana.

 

Ketika berbincang dengan KRjogja.com Erwan mengungkap ia belum dihubungi manajemen PSIM terkait kelanjutan nasibnya menjadi bagian dari tim pelatih. “Sampai Sabtu ini saya belum dihubungi manajemen PSIM, mungkin tenaga saya belum dibutuhkan,” ungkap Erwan.

Meski demikian, Erwan mengaku masih akan menanti keputusan PSIM hingga akhir sebelum merangkai langkah selanjutnya. Tercatat ada dua tim yang menginginkan jasanya sebagai pelatih yakni Babel United dan PSBS Biak.

“Saya masih tetap menanti PSIM, nanti kalau memang sudah tidak dipakai baru saya akan menyusun rencana biar langkah saya enak,” imbuh pelatih yang ikut menyelamatkan PSIM dari jerat minus 9 poin tersebut.

Sementara sebelumnya Seto Nurdiyantoro mengungkap latihan PSIM akan dimulai Senin (3/2/2020) besok namun masih akan melihat situasi lebih lanjut. Tim pelatih dan pemain pun ditargetkan sudah mulai melakukan kegiatan resmi tim pada awal Februari 2020 dengan waktu enam minggu persiapan sebelum Liga 2 dimulai. (Fxh)

 

 

BERITA REKOMENDASI