Erwan Hendarwanto Berpeluang jadi Asisten Vladimir Vujovic

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Meski belum menjalin kesepakatan secara resmi, namun besar kemungkinan nama Erwan Hendarwanto akan mengisi posisi asisten pelatih PSIM musim 2019. Nantinya Erwan ditugaskan membantu Vladimir Vujovic (Vlado) yang terlebih dahulu menjalin kesepakatan melatih PSIM dengan status pelatih kepala.

Erwan mengaku belum berbicara secara resmi dengan manajemen PSIM dibawah caretaker CEO Bambang Susanto. Erwan mengatakan belum mendapatkan amanah secara resmi terkait berita yang banyak beredar tentang dirinya menjadi asisten pelatih.

“Sampai saat ini belum resmi bertemu manajemen, tapi malah beritanya kok sudah keluar. Saya juga bingung ini,” ungkapnya pada KRJOGJA.com, Kamis (28/03/2019) malam.

Meski begitu, Erwan mengaku apabila benar ditunjuk sebagai asisten pelatih mendampingi Vlado, Erwan siap bekerjasama dan mencurahkan kemampuan yang dimiliki. “Saya belum bisa bicara banyak karena belum resmi ditunjuk, tapi pada dasarnya saya siap bekerjasama dengan siapapun termasuk Vlado,” imbuhnya.

Sosok Erwan Hendarwanto sendiri selama ini menjadi kreator permainan PSIM dengan karakter kolektif footballnya. Setelah sempat menjadi asisten almarhum Maman Durachman dan Seto Nurdiantoro, Erwan dipercaya sebagai pelatih kepala kemudian tahun lalu juga manajer lantaran belum sesuainya lisensi kepelatihan. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI