Everton Disarankan Dapatkan Juan Mata

LIVERPOOL (KRjogja.com) – Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, memberikan saran untuk klub rival The Reds, Everton. Menurut mantan pemain yang berpoisisi sebagai bek tersebut Everton harus membeli Juan Mata dan Axel Witsel.

Dua pemain tersebut dinilai akan jadi pembelian yang tepat untuk klub yang bermarkas di Goodison Park tersebut. Seperti yang dikutip dari Squawka, Kamis (11/8/2016), Everton harus bisa memanfaatkan kondisi kedua pemain di klub masing-masing.

Mata memang kemungkinan besar tersingkir dari tim utama United selepas Jose Mourinho mengambil alih kursi kepelatihan. Apalagi latar belakang hubungan keduabelah pihak memang sudah tak harmonis sejak sama-sama masiha di Chelsea.

Sementara Witsel dikabarkan sudah tak lagi betah berada di klubnya saat ini Zenit Saint Petersburg. Pemain asal Belgia tersebut mengaku jika ingin mencari tantangan baru di musim yang baru ini. Hal itu tentu bisa dimanfaatkan Everton untuk memboyongnya keluar.

Namun yang jelas butuh dana besar untuk bisa memboyong kedua pemain tersebut. Jika menilik harga transfer sang pemain di Transfermarkt, Everton total harus merogoh 45,9 juta pounds atau sekira Rp784 miliar. (*)

 

BERITA REKOMENDASI