Evra Sebut Pogba Merasa Tidak Disayang di Man United

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Hingga saat ini kabar mengenai Paul Pogba yang bakal meninggalkan Manchester United masih belum berakhir. Bahkan, dalam pertandingan pramusim teranyar Man United menghadapi AC Milan, Pogba tidak ikut tampil. Hal itu pun semakin memperkuat spekulasi bahwa sang gelandang menginginkan hengkang dari Man United.

Menanggapi situasi ini, mantan kapten Man United, Patrice Evra, mengaku tak terkejut jika Pogba menginginkan hengkang. Karena menurut Evra, gelandang berpaspor Prancis itu tidak merasa dicintai di Man United.

Pogba disebutnya tidak merasa dihargai lantaran rumor mengenai masa depannya terus menjadi perbincangan di Manchester. Selain itu, Pogba juga kerap mendapat sorotan dan kritik dari media, yang mana membuat sang gelandang tidak nyaman.

Evra yang pernah bermain bersama Pogba di Juventus pun menilai kalau gelandang berjuluk Il Polpo itu lebih merasa dicintai ketika berseragam Bianconeri. Maka dari itu, ia tak heran jika pada akhirnya Pogba kembali bergabung dengan Juve.

“Saya tahu dia (Pogba) merasa sangat dicintai di Juventus. Dia tidak merasakan cinta itu di Manchester," terang Evra, melansir dari Business Times, Selasa (6/8/2019). “Kami selalu lupa tentang apa itu pemain. Seorang pemain adalah tentang penampilannya di lapangan. Jadi bunuh dia ketika dia tidak bermain bagus, tetapi jika dia bermain dengan baik, berkonsentrasilah pada itu," lanjut Evra. (*)

 

BERITA REKOMENDASI