Fabiano-PSS Putus Hubungan, Ini Alasannya

Editor: Agus Sigit

SLEMAN, KRJOGJA.com – Fabiano Da Rossa Beltrame, bek naturalisasi resmi bukan lagi bagian dari PSS di musim 2021 ini. Pemain asal Brazil ini sepakat menyudahi kontrak dengan berbagai konsekuensi yang harus dilakukan.

Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), Marco Gracia Paulo menyebut proses penyelesaian kontrak Fabiano dengan PSS berjalan sekitar satu bulan ini. Berbagai pertimbangan diambil sebelum akhirnya memutuskan untuk menyudahi hubungan kerja profesional tersebut.

Marco sendiri mengatakan bahwa Fabiano masuk dalam rencana jangka menengah PSS. Seolah ibarat sedang menjalin kasih, PSS seperti sedang sayang-sayangnya dengan Fabiano karena sejak awal tim ini memilih dengan alasan kuat sosok bek tangguh itu.

“Jelas kami kecewa karena Fabiano adalah bagian dari rencana jangka menengah PSS. Tentunya kami punya alasan tersendiri untuk memilih Fabiano saat itu. Namun yang penting semua harus kembali ke regulasi dan apabila semua prosedur sudah dipenuhi oleh Fabiano maka kami tidak bisa menahannya lagi,” ungkap Marco, Jumat (25/6/2021).

BERITA REKOMENDASI