Fabregas Jadi Rebutan Tiga Klub Raksasa Serie A

LONDON (KRjogja.com) – tidak mendapatkan tempat di Chelsea membuat klub-klub Serie A menggeliat untuk memboyong Cesc Fabregas. Tiga klub besar dikabarkan tertarik untuk membawa Fabregas ke Negeri Menara Pisa.

Pemain yang pernah membela Barcelona tersebut sejauh ini baru bermain sebanyak tiga kali saja, itu juga sebagai pemain pengganti. Tidak masuk dalam rencana Antonio Conte, Fabregas mengintip peluang untuk meninggalkan Stamford Bridge.

Seperti yang dilansir dari Football Italia, Senin (19/9/2016), tiga klub yang menginginkan jasanya yakni Juventus, AC Milan, dan Inter Milan. Dari ketiganya, sejauh ini baru AC Milan yang benar-benar serius untuk mendatangkan sang pemain.

Demi mendapatkan sang pemain, Rossoneri – julukan Milan – disebut rela untuk melepas striker andalannya, Carlos Bacca. Opsi barter juga tengah dijajaki karena kabarnya Chelsea tertarik kepada Bacca.

Belum diketahui apakah Milan akan merekrutnya secara permanen, atau hanya pinjaman saja. Namun yang jelas pada bursa transfer musim dingin 2017 atau pada Januari, Milan akan mulai memberikan penawaran. (*)

 

BERITA REKOMENDASI