Fellaini Optimis Mourinho Bakal Sukses di United!

MANCHESTER (KRjogja.com) – Sejak pada musim panas 2016, Jose Mourinho memang mengemban kepercayaan sebagai manajer Manchester United. Ia ditunjuk untuk menggantikan peran Louis van Gaal yang dinilai manajemen gagal memenuhi ekspektasi.

Akan tetapi bak pribahasa setali tiga uang, kehadiran Mourinho di skuad Setan Merah nyatanya tak memberikan pengaruh signifikan. Man United masih kesulitan tampil konsisten, dan mulai kehilangan pengaruhnya sebagai salah satu tim besar di Liga Inggris.

Situasi tersebut membuat banyak kalangan mulai meragukan kapasitas Mourinho sebagai manajer papan atas di dunia saat ini. Namun sebuah pandangan berbeda justru diutarakan oleh salah satu pilar Man United, Marouane Fellaini. Ia cukup optimis Mourinho bakal meraih kesukesan di Man United.

“Perhitungkan dia, karena dia merupakan seorang pekerja keras. Dia memberikan semuanya untuk klub. Dia menyukai klub dan menunjukkan bahwa di sesi latihan dan di permainan bahwa ia frustrasi ketika tim tidak bermain bagus,” ucap Fellaini, seperti disadur dari Express, Selasa (15/11/2016).

“Dengan pengalamannya melatih sejumlah tim besar, itu semakin membuat saya yakin. Dan seiring berjalannya waktu, saya yakin kami akan memenangkan banyak pertandingan dalam waktu singkat, karena kami bermain bagus. Kami hanya harus menang,” tuntas pemain Timnas Belgia itu. (*)

BERITA REKOMENDASI