Ferdinand Dukung Lampard Latih Chelsea

Dalam beberapa waktu belakangan nama Frank Lampard santer dikabarkan bakal dipilih sebagai manajer Chelsea berikutnya. Akan tetapi, hingga saat ini hal itu nyatanya belum terealisasi. Geram dengan hal tersebut, legenda Man United, Rio Ferdinand pun angkat bicara.

Menurut Ferdinand, Lampard adalah pilihan yang sangat tepat bagi Chelsea. Meski banyak pihak yang menganggap Lampard masih kurang pengalaman, namun Ferdinand justru merasa yakin kalau sahabatnya tersebut justru akan mampu membangkitkan The Blues.

Chelsea sendiri sebenarnya sudah membulatkan tekad untuk merekrut Lampard. Mereka bahkan rela membayar 4 juta pounds kepada Derby County untuk membayar kompensasi kepergian Lampard. Akan tetapi, Derby tak ingin buru-buru melepas Lampard lantaran mereka belum mendapatkan penggantinya.

Menyikapi hal itu, Ferdinand menyarankan kepada sahabatnya tersebut untuk ikut angkat bicara. Menurutnya, jika Lampard juga bicara kepada pihak manajemen Derby, maka kepindahannya ke Chelsea akan menjadi lebih mudah.

“Mereka (Chelsea) harus melakukannya (merekrut Lampard)! Saya pikir dia akan mendapatkan pekerjaan itu. Apakah dia berbicara? Saya pikir dia sedang berbicara dan saya pikir dia akan mendapatkannya,” ujar Ferdinand, mengutip dari The Sport Review, Selasa (25/6/2019).

“Jika dia berbicara, dia mendapatkan pekerjaan itu karena dia dapat berbicara. Frank, ambil pekerja itu. Ambillah, Chelsea membutuhkan Anda. Saya tidak peduli, dia adalah teman saya. Dia harus mendapatkan pekerjaan itu, dia layak mendapatkannya,” lanjut Ferdinand.

 

 

BERITA REKOMENDASI