FIFA Mobile Persembahkan The Epic Movie

SEMARANG KRJOGJA.com – FIFA Mobile terus bergerak membangun dan berinteraksi dengan komunitasnya. Di tahun 2022 rangkaian FIFA Mobile Indonesia Kickoff! telah menjangkau dua kota yaitu Semarang dan Surabaya. Erat dan loyalnya komunitas sepak bola di kota ini menarik perhatian FIFA Mobile untuk menggelar rangkaian event pertamanya di sini.

Pada kesempatan yang dibuka oleh Adil Lothar Hasan selaku Community Engagement Manager EA SPORTS, Senin (4/3/2022) di Semarang, dirinya menyampaikan, Indonesia adalah negara yang memiliki komunitas suporter sepak bola sangat besar, baik liga nasional maupun internasional.

“Dan game FIFA Mobile jelas ingin bisa membangun sinergi dengan mereka. Apalagi di masa pandemi di mana interaksi suporter cukup terbatas di lapangan, mereka dapat memainkan sepak bola kapan saja dan di mana saja dengan FIFA Mobile,” katanya.

Keunggulan tersebut akan dibuktikan dalam film pendek “The Epic Movie” yang merupakan inisiasi Samsung Galaxy Movie Studio 2021 yang memasuki tahun ketiganya untuk terus menginspirasi para sineas muda dan juga penikmat film Indonesia. Film pendek tersebut mengajak Angga Dwimas Sasongko, merupakan sutradara profesional. (Cha)

BERITA REKOMENDASI