Filipe Luis Yakin Neymar Memang Ingin Kembali ke Barcelona

BARCELONA, KRJOGJA.com – Mantan penggawa Atletico Madrid, yang juga kompatriot Neymar Jr di Timnas Brasil, Filipe Luis, meyakini kalau Neymar memang ingin kembali ke Barcelona. Pendapat Luis terebut muncul setelah rekannya itu cukup kencang dikabarkan bakal kembali ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2019 kemarin.

Luis meyakini kalau rumor tersebut kemungkinan benar adanya. Ia juga berpendapat kalau Neymar memang sempat memiliki keinginan untuk kembali bermain dengan Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan Barcelona.

Akan tetapi, kepindahan Neymar justru batal terjadi setelah pihak Paris Saint-germain (PSG) menolak tawaran terakhir pihak Blaugrana –julukan Barcelona.

“Saya tidak tahu. Saya ingin mempercayai hal itu, karena jika ia tidak memaksakan transfer itu maka namanya tak akan terdengar setiap hari selama dua bulan,” ujar Luis, melansir dari laman Goal, Selasa (10/9/2019).

“ Saya melihatnya begitu tenang sejak mengatakan ia akan bertahan. Ia bisa berkembang di PSG. Mereka juga memiliki Kylian Mbappe, Mauro Icardi dan Edinson Cavani. Penting bagi mereka untuk memenangkan sesuatu,” sambungnya.

Sebagaimana diketahui, sejak musim lalu, sering muncul kabar bahwa Neymar sudah tidak betah lagi bermain di PSG. Ia ingin hengkang dari Liga Prancis, yang kabarnya dianggap pemain 27 tahun itu kurang ketat persaingannya. Neymar kemudian disebut membuka peluang ingin balik ke Spanyol dan sempat tersiar kabar diminiat dua raksasa Tanah Matador yakni Real Madrid dan Barcelona. Akan tetapi, semua rumor tersebut menghilang seketika setalah sang pemain memilih bertahan di PSG.

 

 

BERITA REKOMENDASI