Fiorentina Terus Dekati Bintang Korut Ini

FIRENZE, KRJOGJA.com – Fiorentina kabarnya masih ingin mendatangkan striker lagi demi mempertajam lini serang mereka. Klub berjuluk La Viola kabarnya berniat mendatangkan bintang Timnas Korea Utara, Han Kwang-song. Namun, andaikan terjadi, transfer ini baru bisa terlaksana pada musim panas tahun depan.

Han saat ini baru berusia 19 tahun, namun ia sudah menjadi andalan Timnas senior Korea Utara. Pada 2015, Han gabung akademi Cagliari setelah sukses menjalani trial. Dua tahun berselang, Han pun menjadi pemain Korea Utara pertama yang tampil di Liga Italia, tepatnya pada 2 April 2017. Han masuk di menit 86 menggantikan Marco Sau di laga kontra Palermo, di mana Cagliari menang 3-1.

Han hebatnya langsung mencetak gol pertamanya untuk Cagliari, serta gol pertamanya di Serie A pada 9 April 2017. Han menyumbang satu gol di laga kontra Torino di mana Cagliari kalah 2-3.

Han pun memperpanjang kontraknya bersama Cagliari hingga 2022. Namun, di musim ini penyerang bertinggi 174 cm itu dipinjamkan ke Perugia di Serie B. Hebatnya, baru-baru ini Han mencetak hattrick di kompetisi kasta kedua Italia tersebut. (*)

 

 

 

BERITA REKOMENDASI