Fred Tak Mau Setan Merah Kalah Lagi

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Penggawa Manchester United, Fred, berharap timnya segera bangkit dari keterpurukan. Dua hasil buruk yang dialami Setan Merah –julukan Man United- dalam laga terakhir benar-benar menjadi pukulan bagi skuad asuhan Jose Mourinho tersebut.

Hal itu pun disampaikan Fred yang juga merasakan kesedihan tersebut. Terutama pada laga terakhir, di mana Man United tersingkir dari Piala Liga Inggris 2018-2019 setelah dikalahkan Derby County dalam drama adu penalti.

Meski begitu Fred secara dewasa menyampaikan pendapatnya bahwa hal ini jelas di luar keinginan para penggawa Setan Merah. Namun melalui kekalahan tersebut, ia dan rekan-rekan bisa belajar bahwa mereka harus berlatih lebih keras lagi untuk memperoleh hasil yang baik.

“Tidak ada yang mau kalah. Kami ingin selalu menang dan ketika kami kalah, itu sangat menyedihkan. Tetapi kami tidak bisa membiarkan ini mengalahkan kami,” ungkap Fred, mengutip dari laman resmi Man United, Jumat (28/9/2018).

“Kami perlu mengangkat kepala kami, berlatih lebih keras agar kami tidak membiarkan ini terjadi lagi. Ini pelajaran untuk dipelajari. Kami perlu belajar dan menyimpan perasaan ini dalam pikiran kami sehingga kami bisa lebih kuat untuk pertandingan berikutnya,” tambahnya.

Man United sendiri saat ini duduk di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 10 poin. Hasil tersebut pun bukan awalan yang bagus bagi Setan Merah yang hanya menang tiga kali, satu kali imbang dan menelan dua kekalahan. (*)

BERITA REKOMENDASI