Freddy Mulli Soroti Penyelesaian Akhir Pemain Depan

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Pertandingan ujicoba tiga babak lawan Madiun Putra, Minggu (04/06/2017) malam kemarin memang dimenangkan PSS dengan skor 3-1. Namun, banyak peluang tercipta bagi Super Elja yang tak berhasil menjadi gol.

Pelatih PSS, Freddy Mulli mengakuinya saat berbincang dengan wartawan usai laga. Freddy menilai finisihing touch anak asuhnya belum sepenuhnya kembali usai menjalani libur awal puasa. "Fokus dan konsentrasi anak-anak memang masih kurang dalam laga ini, finisihing touch juga kita kurang optimal malam ini," ungkapnya.

Satu peluang emas kentara yang masih tak bisa jadi gol yakni penalti yang dieksekusi Imam Bagus. Bola sepakan pemain muda ini hanya menerpa mistar dan gagal menambah keunggulan Super Elja. Penalti seakan masih jadi pekerjaan rumah besar bagi anak-anak Sleman karena beberapa kali peluang belum ada yang menjadi gol seperti pada pertandingan terakhir lawan Persijap.

Selain itu, Freddy menilai kiper Madiun Putra yang dimainkan dalam tiga babak tampil cukup gemilang dan mampu menggagalkan peluang emas. "Ada moment di mana kiper lawan bermain baik, saya rasa itu juga penyebab kami gagal cetak gol," imbuhnya.

Tiga gol PSS sendiri tercipta di 30 menit babak pertama melalui Busari, Jodi Kustiawan dan Kito Chandra. Tak ada lagi gol yang tercipta di 30 menit kedua dan ketiga meski striker andalan PSS, Rizky Novriansyah dimainkan oleh Freddy Mulli. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI