Frustrasi, Lukaku Ingin Balik ke Chelsea

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Romelu Lukaku disebut-sebut mulai frustrasi membela klubnya saat ini, Manchester United. Seperti diberitakan Fox Sports, Kamis (13/12/2018), penyerang berpaspor Belgia itu meminta kepada sang agen, Mino Raiola, untuk membantunya angkat kaki dari Stadion Old Trafford pada bursa transfer musim dingin 2019.

Lantas, ke mana Lukaku ingin pergi? Masih diberitakan Fox Sports, Lukaku memiliki keinginan untuk kembali membela Chelsea, klub yang di musim 2011-2012 dibelanya selama satu musim penuh.

Potensi terjadinya transfer pun sebenarnya cukup besar. Hal itu karena Chelsea saat ini tidak memiliki penyerang dengan kualitas mentereng. Dua penyerang Chelsea, Alvaro Morata dan Olivier Giroud, tampil jauh di bawah harapan musim ini.

Karena itu, dalam waktu dekat Raiola akan bertemu Direktur Chelsea Marina Granovskaia untuk membicarakan kemungkinan transfer. Jika Raiola sudah turun tangan, potensi terjadinya transfer lebih sering tercapai.

Terlepas dari kemungkinan hengkang ke Chelsea, Lukaku tidak tampil prima bersama Man United musim ini. Pernah dalam 12 laga beruntun musim ini, eks penyerang Everton itu gagal mencetak gol bagi Man United. (*)

BERITA REKOMENDASI