Futsal Bareng, Wartawan Ungguli Raider 400/BR

SEMARANG KRJOGJA.com – Lima anggota Batalyon Infanteri Raider 400 / Banteng Raiders, Senin (26/8/2019) betul-betul kewalahan menghadapi wartawan yang 'ngamuk' di Stadion Dewa Futsal Tembalang. Ironinya, amukan wartawan ini disaksikan oleh Danyonif Raider 400 / Banteng Raiders, Letkol In Arief Wicaksana SH MHan dan para perwira staf. 

Bukannya ikut ngamuk, Letkol Inf Arief Wicaksana justru meneriaki prajuritnya dan tertawa lebar menyaksikan anggotanya berjuang keras dari gempuran wartawan yang mulai 'kesetanan' melakukan berbagai tendangan. Pertandingan futsal persahabatan antara Prajurit Yonif Raider 400/ BR dengan Wartawan Peliput Raider 400 / BR ini cukup menarik dan menjadi hiburan. Apalagi wartawan tampil sebagai tim yang unggul 7-6 atas Raider.

"Pertandingan futsal persahabatan ini sebagai sarana perekat keluarga besar Yonif Raider 400/BR dengan para wartawan yang biasa meliput di satuan. Sinergitas yang telah berlangsung lama ini patut kita pertahankan dan tinggatkan melalui kegiatan positif. Kita disini saling mendukung tugas masing-masing. Dengan sinergitas yang lebih baik ini kita bisa membangun tujuan sama dalam menjaga dan merawat kedaulatan negara", papat Letkol Inf Arief Wicaksana SH MHan. 

Ketua Wartawan Unit Kodam IV Diponegoro, Chandra AN menyampaikan apresiasi kepada Danyon yang telah memberi ruang silaturahmi dengan menggelar kegiatan wartawan bersama prajurit. "Kalah menang itu tidak penting, yang terpenting justru kita semua di sini bisa saling kenal, guyub, dan impactnya adalah saling mendukung tugas masing-masing", papar Chandra AN.

Pada babak pertama wartawan diberi peluang 'menghajar' gawang Raider hingga skore 4-0. Namun dibabak kedua Raider berhasil menyamakan kedudukan 6-6 dan di akhir pertandingan merelakan satu gol menjebol gawangnya hingga kedudukan unggul wartawan 7-6. (Cha)

BERITA REKOMENDASI