Gabriel Jesus Klaim Man City Tidak Terkalahkan

MANCHESTER (KRjogja.com) – Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, menegaskan bahwa timnya masih belum bisa dikalahkan hingga saat ini. Terbukti kemenangan atas Tottenham Hotspur pada laga terakhir dengan skor 4-1 membuat The Citizens –julukan Man City- memiliki rekor kemenangan 16 kali berturut-turut.

Selain itu, Man City juga tampil menjadi tim yang tak terkalahkan selama 18 pertandingan sejak Liga Inggris 2017-2018 dimulai. Hasil tersebut membuat tim besutan Pep Guardiola itu menduduki puncak klasemen sementara dengan 52 poin. Poinnya terpaut 11 poin dari Man United yang menduduki posisi kedua.

Gabriel Jesus pun menilai hasil pertandingan kontra Tottenham adalah bentuk permainan yang apik. Pasalnya pemain berpaspor Brasil itu menyadari bahwa Hary Kane dan kawan-kawan bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukkan.

“Ini adalah salah satu penampilan terbaik kami musim ini, melawan lawan yang benar-benar hebat dan memiliki pemain cemerlang,” ungkap Gabriel Jesus, mengutip dari Skysports, Senin (18/12/2017).

“Jadi ini hasil yang baik bagi kami, bukan karena hasilnya tapi juga cara kami mengalahkan Tottenham. Skornya bisa saja lebih besar lagi,” tambah pemain berusia 20 tahun itu.

Meski timnya mencatatkan hasil yang nyaris sempurna di Liga Inggris, Garbiel Jesus meminta rekan-rekannya enggan jemawa. Pasalnya trofi Liga Inggris masih jauh. Ia berharap bentuk permainan timnya pada saat menghadapi Tottenham dapat terus dipertahankan hingga akhir musim nanti.

“Tim kami tampil dengan sangat baik tapi ada klub lain melakukan hal yang sama. Kami tidak berpikir bahwa kami tidak terkalahkan dan kami harus menjaga fokus permainan kami,” lanjutnya.

Pada laga tersebut empat gol Man City berhasil dicetak oleh Ilkay Gundogan, Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling dengan dua gol. Sementara gol Tottenham berhasil dicetak Christian Eriksen. Man City bisa saja menambah keunggulan jika Gabriel Jesus berhasil mengeksekusi tendangan penalti yang gagal ia buat pada pertandingan tersebut. (*)

BERITA REKOMENDASI