Gaet Jadon Sancho, Man United Siapkan Strategi Khusus

Editor: KRjogja/Gus

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Manchester United dikabarkan memiliki senjata rahasia untuk menggaet Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, lapor media Inggris. Man United akan menukar salah satu pemainnya agar Sancho bisa merumput di Old Trafford.

Sancho merupakan pemain kelahiran asal London, Inggris yang didatangkan Dortmund dari Manchester City pada 2017 saat usianya 17 tahun. Ia dibeli dengan nilai transfer 8 juta pound (sekira Rp141 miliar).

Selama bermain 3 tahun bermain di Dortmund, pemain Tim Nasional (Inggris) ini telah mencetak 34 gol dan 43 assist dari 99 penampilannya.

Performanya yang apik menarik minat dari beberapa klub besar di Eropa, seperti Real Madrid, Paris Saint-Germain dan Liverpool. Namun, Man united menjadi klub yang paling gencar menggaet Sancho

Pemain berusia 20 tahun itu adalah target utama Man United untuk musim panas ini, namun Dortmund bersikeras tidak akan menurunkan harga pemainnya senilai 120 juta euro (sekira Rp2 triliun).

CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke pun menyatakan bahwa harga pemainnya tersebut tidak akan turun, meski pandemi covid-19, berdampak pada keuangan sejumlah klub, termasuk Man United.

Manchester Evening News mengklaim, Man United memiliki senjata rahasia dalam negosiasi mereka dengan Dortmund untuk mendatangkan Sancho pada musim panas ini.

Laporan itu menyebut gelandang, Tahith Chong dapat digunakan untuk membawa Sancho ke Old Trafford.

Chong telah menandatangani kontrak baru di Man United, tetapi dia dilaporkan siap untuk dipinjamkan pada musim depan.

BERITA REKOMENDASI