Gagal Cetak Gol, Seto Enggan Tekan El Loco

SLEMAN, KRJOGJA.com – Christian El Loco Gonzales gagal mencetak gol untuk PSS di laga lawan PSBS Biak Senin (10/9/2018) kemarin. Dua lesakan yang sebenarnya berhasil dilakukan Loco dianggap offside wasit membuat pemain 41 tahun tersebut tak bisa menambah pundi-pundi gol. 

Di laga kontra Persegres, El Loco yang mendapat kesempatan eksekusi penalti pun gagal menunaikan tugas dengan baik. Beruntungnya, Arie Sandy mampu melakukan rebound dan gol tetap tercipta.

BACA JUGA :

Kak Seto Sebut Permainan Belum Maksimal, PSBS ‘Terganggu’ Sleman Fans

PSS Terapkan Strategi Menyerang

 

 

Meski begitu, kondisi tersebut tak membuat pelatih PSS Seto Nurdiantoro gusar. Kak Seto tak mempermasalahkan bagaimana perolehan gol El Loco sepanjang pertandingan. 

“Saya pikir, ada sesuatu berbeda yang diberikan El Loco. Artinya, bukan tenaga, tapi kedewasaan bermain yang dimiliki El Loco, itu yang kita perlukan dalam tim PSS. Tidak masalah main jelek atau tidak, cetak gol tidak yang penting perannya membantu tim,” ungkap Kak Seto. 

Di sisi lain, adanya El Loco dirasa memberikan kesegaran terutama di lini depan PSS. Persaingan antar pemain dirasa semakin baik dengan bukti gregetnya permainan Made Wirahadi di dua laga terakhir. 

“Gonzales bisa memacu pemain lain, terutama yang ada di posisi yang sama untuk bersaing di sana. Lalu, saya lihat Made (Wirahadi) mulai ada progres, artinya ada kemauan di sana, ini bagus untuk persaingan di lini depan,” sambungnya. 

Saat ini El Loco baru mencetak tiga gol untuk PSS sepanjang musim. Seluruh pihak menunggu kontribusi besar eks Arema dan Madura United ini untuk membawa PSS promosi ke Liga 1 musim depan. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI