Gagal Jadi Asisten Timnas, Nasib Kak Seto di PSS Juga ‘Misterius’

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Nama Seto Nurdiantoro dipastikan tak masuk dalam tim kepelatihan timnas Indonesia di bawah Shin Tae-Yong. Nova Arianto, asisten Indra Sjafri saat di timnas Sea Games 2019 lalu dipilih untuk melengkapi tim kepelatihan juru racik tim asal Korea tersebut.

Muncul pertanyaan lanjutan tentang masa depan Kak Seto yang sempat digadang masuk dalam tim kepelatihan timnas. Kak Seto mengaku belum pasti kembali ke Sleman meski gagal menangani timnas.

“Kemungkinan semua masih bisa terjadi, bisa di PSS atau enggak. Baru sebatas komunikasi dengan manajemen sampai sekarang ini,” ungkap Kak Seto yang saat ini masih melaksanakan ibadah umroh hingga 10 Januari besok.

Pelatih berlisensi AFC Pro ini mengakui selama ini memang masih menjalin komunikasi dengan manajemen PSS. Namun, ia belum menentukan sikap apakah hendak lanjut bersama PSS atau tidak di musim 2020.

Baik Kak Seto maupun PT PSS memiliki pertimbangan, apakah kerjasama bisa terus berlanjut di musim depan. Kak Seto pun belum bersedia berspekulasi untuk buru-buru menyatakan akan bersama PSS di musim ini.

“Pertimbangannya ada dua hal tentunya, ada yang membuat tetap di PSS atau tidak. Belum tentu juga. Ada kemungkinan juga tentunya (selain PSS),” pungkas Kak Seto.

Sementara CEO PSS Fatih Chabanto mengatakan siap menjalin komunikasi lebih intens setelah dipastikan Kak Seto tak bersama timnas Indonesia. PSS masih menunggu kepulangan Kak Seto untuk membahas detail kesepakatan lebih jauh lagi.

“Kita tunggu Mas Seto pulang dulu, jadwalnya kan 10 Januari besok. Nanti baru kami akan bicara lebih detail lagi. Yang jelas, prioritas kami untuk Mas Seto tetap tidak berubah, bagaimanapun dia sangat penting untuk PSS,” ungkap Fatih. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI