Gagal ke Rusia, Arjen Robben Malah Liburan ke Labuan Bajo

Editor: Ivan Aditya

NTT, KRJOGJA.com – Bintang Bayern Munchen Arjen Robben menghabiskan liburan akhir musim dengan berkunjung ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), bersama keluarganya. Hal itu diketahui dari unggahan Kementerian Pariwisata (Kemenpar) melalui Twitter.

Dalam rilis resminya di laman Facebook, Kemenpar menilai pilihan mantan kapten timnas Belanda itu tidak salah. "Pilihan liburan Arjen Robben dan keluarganya di Labuan Bajo sangat ideal. Sebab, di sini sangat eksotis. Labuan Bajo merupakan destinasi luar biasa," kata Penanggungjawab Pokja 10 Destinasi Prioritas Kemenpar untuk Labuan Bajo, Shana Fatina.

Robben akan menikmati liburan musim panas lantaran timnas Belanda gagal lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia. Tim Oranye kalah bersaing dengan Prancis dan Swedia di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa.

Dalam 10 pertandingan selama babak kualifikasi, Belanda hanya meraih enam kemenangan dengan memiliki 19 poin. Sebenarnya Swedia memiliki pencapaian yang sama dengan Belanda. Tetapi Swedia unggul selisih gol atas Belanda. (*)

BERITA REKOMENDASI