Gagal Lagi, PSS Kalah dari Bali United!

Editor: Ary B Prass

SOLO, KRJOGJA.com – PSS kembali meraih hasil buruk saat melawan Bali United, Rabu (27/10/2021) malam. Tampil seakan tanpa konsep permainan padu, PSS harus mengakui keunggulan Bali United dengan skor 0-2.

PSS terpaksa merotasi Bagus Nirwanto di sisi kanan karena cidera dan memainkan Arthur Irawan. Begitu pula Arsyad Yusgiantoro dimainkan terlebih dahulu menggantikan tempat yang biasa diisi Irkham Milla.

Bali United dominan di babak pertama meski mereka merotasi beberapa pemain dalam match ini. PSS bukan tanpa peluang seperti pada menit 27 saat sepakan lengkung Irfan Jaya menerpa mistar gawang Nadeo Argawinata.

Pelatih Dejan Antonic terpaksa menggantikan penyerang Nemanja Kojic sebelum turun minum. Milla dimasukkan, dan Arsyad didorong ke tengah menjadi penyerang.

Trio penyerang Bali United yakni Fahmi Al Ayubi, Melvin Platje dan Spasojevic beberapa kali menciptakan situasi berbahaya. Beruntung bagi PSS, tidak ada gol terjadi hingga 45 menit pertama usai.

Menit 47 babak kedua, petaka bagi PSS muncul melalui placing Melvin Platje. Umpan manis pemain pengganti Eber Bessa yang masuk di jeda babak dieksekusi dengan apik oleh Melvin dan membuat Bali United memimpin.

Melvin berdiri di belakang Arthur tanpa diketahui bergerak cepat menjemput bola umpan matang Eber. Satu sentuhan, placing manis ke sudut gawang membuat Mizwar tak bergerak.

BERITA REKOMENDASI