Gagal Masuk 64 Besar Nasional Prihanto Mundur dari Manajemen Persika

Editor: Ary B Prass

KARANGANYAR, KRJOGJA.COM- Meski sukses membangkitkan kembali Persika setelah belasan tahun vakum dari kompetisi, Prihanto, sang manajer klub kebanggaan Kabupaten Karanganyar justru memilih mundur secara tiba-tiba. Ia beralasan gagal meraih targetnya.
“Mulai hari ini saya mengundurkan diri (manajer Persika). Dari semula saya dilantik pak bupati, kini saya serahkan kembali jabatan ini ke beliau. Saya sendiri memasang target masuk 64 besar klub sepakbola nasional. Tapi itu gagal terwujud,” ucapnya di hadapan awak media, atlet dan manajemen di mes Persika Karanganyar, Senin (29/11/2021).
Langkah tersebut juga diambil setelah gagalnya tim Laskar Lawu di babak 4 besar dalam penyisihan grub F Liga 3 Jateng. Sebelumnya dirinya mendapat mandat dari Bupati Karanganyar Juliyatmono untuk membangkitkan kembali Persika Karanganyar setelah belasan tahun mati suri.
Bupati Karanganyar Juliyatmono meminta agar membawa Persika jauh lebih baik, juga membawa Persika kembali ke khitahnya artinya kembali ke Pemkab Karanganyar. Sebenarnya usaha untuk membangkitkan Persika mulai berbuah manis. Tim Laskar Lawu berhasil lolos 10 penyisihan Liga 3 Jateng,  meski akhirnya perjuangan dari putra daerah tersebut harus terhenti di pertandingan terakhir.

BERITA REKOMENDASI