Gandeng Apparel, Pemain PSIM Bakal ‘Gaul’ di Dalam dan Luar Lapangan

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Apparel asal Spanyol Kelme kembali menjalin kerjasama dengan PSIM untuk musim kompetisi 2018. Spesial di tahun ini, tak hanya di dalam lapangan, para pemain PSIM juga bakal tampil rapi di berbagai kesempatan setelah mendapatkan sponsor produk fashion denim. 

Manajer PSIM Agung Damar Kusumandaru mengatakan penandatanganan kerjasama dengan Kelme dilakukan Rabu (28/3/2018) kemarin di salah satu kafe kawasan Kotabaru. Menurut dia, Kelme masih ingin melanjutkan kerjasama dengan PSIM setelah melihat antusiasme suporter serta naiknya penjualan jersey selama dua tahun kebelakang. 

“Pertama kami mengevaluasi bahwa bahan yang digunakan Kelme ini oke, nyaman digunakan para pemain. Pihak Kelme memang angka penjualan dari tahun ke tahun mengalami kenaikan sehingga tertarik mensuport PSIM kembali,” ungkapnya. 

Terkait permintaan pecinta PSIM untuk menurunkan harga jual jersey, manajer yang juga anggota DPRD Kota Yogyakarta mengaku sudah membicarakan dengan pihak Kelme. “Yang jelas ada penurunan harga (otentik – replika) untuk detailnya masih akan diformulasikan,” sambungnya. 

Di hari yang sama, PSIM juga menandatangani kerjasama dengan salah satu produk fashion denim. Produk tersebut bakal mensuport kebutuhan pemain saat berada di luar lapangan agar tampak rapi dan seragam. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI