Ganjal Pemda Kulonprogo, Jagaraga Melaju ke Final

PURWOREJO, KRJOGJA.com –  Kesebelasan Jagaraga Kabupaten Banjarnegara berhasil melaju ke final Turnemen Sepakbola Purworejo All Star’s (PAS) 2017. Kesebelasan ini sekaligus memaksa PS Pemkab Kulonprogo DIY berada pada posisi ketiga sebagai juara bersama. Final turnamen ini dijadwalkan berlangsung, Minggu (17/9/2017) besok.

Dalam pertandingan pemain usia diatas 40 tahun yang berlangsung di lapangan Garnizun Kabupaten Purworejo ini, Jumat (15/9/2017) Kesebelasan Jagaraga Banjarnegara dan Pemda Kulonprogo berlangsung ketat. Namun pada menit 23 pemain depan Jagaraga Banjarnegara Slamet Santoso berhasil menjebol gawang Pemda Kulonprogo yang dijaga Beda Suhariyono. Hingga turun minum kedudukan menajdi 1-0.

Pada pertandingan babak kedua, pertandingan semakin keras. Kedua kesebelasan saling serang dan berbagai pelanggaran terjadi hingga wasit mengeluarkan beberapa kartu kuning. Pertandingan babak kedua ini berlangsung tanpa gol, hingga kedudukan tetap 1-0 untuk Jagaraga Banjarnegara, yang sekaligus mendapatkan tiket untuk melaju ke final.

Sedang Pemda Kulonprogo dipaksa harus puas pada posisi ketiga bersama dengan membawa pulang tropy dan uang pembinaan. (Nar)

BERITA REKOMENDASI