Gantikan Eduardo Perez, Dejan Antonic Jadi Pelatih PSS

SLEMAN, KRJOGJA.com – PSS bekerja cepat mendatangkan pelatih baru untuk menggantikan Eduardo Perez Moran yang mundur. Rabu (26/2/2020) manajemen tim mengumumkan pelatih asal Serbia, Dejan Antonic secara resmi menjadi suksesor Eduardo menukangi PSS di musim kompetisi tahun ini.

Plt Manajer PSS, M Eksan mengatakan sosok Dejan Antonic dinilai tepat menahkodai tim di musim ini. Pengalaman Dejan di sepakbola Indonesia khususnya Liga 1 tak diragukan dan diharapkan bisa membawa prestasi PSS.

“Pengalaman Dejan sebagai pemain dan pelatih di Indonesia sangat banyak dan dia sudah mengenal betul sepakbola Indonesia. Ini salah satu pertimbangan PSS mengontraknya,” ungkap Eksan.

Eksan percaya, pengalaman dan tangan dingin Dejan mampu membawa PSS tetap pada jalur awal target musim 2020. “Kami yakin dengan Dejan ini, mudah-mudahan bisa on the track,” sambung legenda hidup PSS tersebut.

Sementara CEO PSS Fatih Chabanto mengungkap setelah mundurnya Eduardo banyak nama calon pelatih berdatangan ke timnya. Namun akhirnya dengan berbagai pertimbangan, PSS memutuskan Dejan sebagai pelatih kepala dan akan resmi mendampingi tim sejak pertandingan perdana 1 Maret 2020 melawan PSM.

“Nanti Dejan akan mendampingi tim sejak laga perdana melawan PSM, 1 Maret mendatang. Kami berharap Dejan tepat sesuai keinginan bersama membawa PSS lebih baik,” ungkap Fatih. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI