Agar Mental Tetap Terjaga, AHHA PS Pati Pilih TC ke Jakarta

Editor: Ary B Prass

PATI, KRJOGJA.com- Batal mengikuti kejuaraan Piala Wali Kota Solo 2021, manajemen AHHA PS Pati langsung menyiapkan rencana latihan tim asuhan Ibnu Grahan latihan di Jakarta.
Manajer AHHA PS Pati, Doni Setiabudi mengaku memahami pembatalan gelaran sepakbola pramusim di Solo karena pertimbangan kondisional.
Menuut pria yang akrab disapa Kang Jalu, pihaknya sudah menyiapkan rencana untuk Zulham Zamrum dkk setelah gagalnya turmamen di Solo.
“Kita langsung menuju Jakarta untuk TC. Sambil ujicoba dengan beberapa klub di Jakarta, agar mental dan motivasi pemain  tetap terjaga” ucapnya.
Pelatih kepala AHHA PS Pati, Ibnu Grahan menambahan, anak asuhnya sudah sangat siap untuk berlaga melawan Persis Solo. “Kami datang lebih awal di Solo, dan sebelumnya sudah menjalani laga ujicoba lawan PS Sleman,” tandasnya.
Sementara itu, hingga saat ini sudah lima laga ujicoba yang dijalani AHHA PS Pati selama pramusim jelang Liga 2 202. Yakni ujicoba melawan Bhayangkara FC (2-2), Persipura Jayapura (menang 1-0), kalah 0-1 dari Borneo FC, imbang tanpa gol saat lawan Persita Tangerang. Dan terakhir unggul 2-1 dari PS Sleman di Stadion Maguwoharjo Sleman. (Cuk)

BERITA REKOMENDASI