Gara-gara Sang Mantan, Madrid Dihajar PSG 0-3

MADRID, KRJOGJA.com – Real Madrid secara mengejutkan dihajar Paris Saint-Germain (PSG) 0-3 di matchday pertama Grup A Liga Champions 2019-2020. Kamis (19/9/2019) dini hari WIB. Dibilang mengejutkan karena kemenangan PSG dicetak tanpa kehadiran Neymar Jr dan Kylian Mbappe yang mengalami cedera.

Meski Neymar dan Mbappe absen, pelatih PSG Thomas Tuchel memiliki dua pemain yang dapat menggantikan peran kedua pesepakbola tersebut. Dua pemain yang dimaksud adalah Pablo Sarabia dan Angel Di Maria.

Sarabia menggantikan posisi Mbappe sebagai winger kanan, sedangkan Di Maria bertugas di sisi kiri, tempat biasa Neymar beroperasi. Uniknya, kedua nama di atas merupakan mantan pemain Madrid. Sarabia sempat membela tim Madrid B pada 2009-2011.

Sementara Di Maria, berseragam tim senior Madrid pada 2010-2014. Status mantan membuat kedua nama tersebut berupaya tampil brilian. Hasilnya positif, yang mana dua gol pertama PSG dicetak Di Maria pada menit 14 dan 31. Bahkan, Di Maria melakukan selebrasi usai membobol gawang Madrid kawalan Thibaut Courtois.

Selain dua nama di atas, ada satu pemain PSG yang tampil di laga semalam dan berstatus sebagai eks personel Madrid. Sosok yang dimaksud adalah Keylor Navas, kiper yang dibuang Madrid pada musim panas 2019. Penjaga gawang berpaspor Kosta Rika itu bisa dibilang tidak bekerja dalam laga yang di gelar Stade Parc des Princes tersebut.

Sebab, Madrid sama sekali gagal mencetak satu pun shot on target ke gawang PSG. Karena itu, Navas, Sarabia dan Di Maria telah menunjukkan bahwa Madrid salah telah membuangnya.

 

BERITA REKOMENDASI