Gawangnya Dibobol Lima Kali, Ini Tanggapan Mignolet

LIVERPOOL, KRJOGJA.com – Kiper Liverpool, Simon Mignolet, mengakui keunggulan Manchester City kala tampil di pekan keempat Liga Inggris 2017-2018 yang berlangsung di Stadion Etihad, Sabtu 9 September 2017. Ia pun harus lima kali menangkat bola dari gawangnya setelah takluk dengan skor 0-5.

Menurutnya, The Citizens –julukan Man City–  kerap tampil hebat saat tampil di hadapan publik sendiri. Apalagi mereka memiliki pemain-pemain anyar yang mumpuni untuk membuat skuad Pep Guardiola semakin berbahaya.

“Man City menjadi tim yang sangat bagus, terutama ketika tampil di rumah. Mereka memiliki pemain yang bisa mengubah permainan dan membuat peluang,” ungkap Mignolet, mengutip dari BT Sport, Senin (11/9/2017).

“Mereka tinggal mencari seseorang dan membuat momentum untuk mencetak gol. Mereka bisa memainkan permainan lebih baik lagi. Kami harus mengubah sesuatu tapi mereka bisa mengembalikan kembali dengan sangat cepat,” tambahnya.

The Reds –julukan Liverpool– sendiri sudah mencoba bangkit agar tidak mengalami kekalahan di kandang Man City itu, namun nyatanya tak berhasil. Apalagi kehilangan Sadio Mane jelang babak pertama usai membuat mereka semakin hancur lebur.

Kekalahan ini juga menjadi berbanding terbalik bagi Liverpool yang mana di laga sebelumnya mereka mampu memenangi laga big match kontra Arsenal. Bahkan kemenangan itu didapat dengan skor yang telak yakni 4-0. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI