Gelar Sayembara Desain Rp 100 Juta, Arema FC Bakal Bangun Training Ground Standar FIFA

Editor: Agus Sigit

YOGYA, KRJOGJA.com – Arema FC terus menunjukkan keseriusan mengembangkan diri sebagai klub sepakbola profesional di tanah air. Saat ini Arema tengah menggagas training ground dengan fasilitas lengkap yang desainnya sedang disayembarakan.

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana mengungkap dalam training ground itu disiapkan fasilitas kelas satu. Bos MS Glow ini juga tak mau setengah-setengah dalam upaya mewujudkan keberadaan training dan sudah menggelar sayembara desain dengan hadiah uang tunai Rp 100 juta bagi pemenang.

“Lomba ini dibagi dalam beberapa kategori, yang berasal dari luar Malang pun juga dipersilahkan untuk dapat berpartisipasi sayembara ini. Ada beberapa kategori seperti pelajar, mahasiswa dan kategori umum. Bisa langsung ke www.aremafc.com,” ungkap Gilang melalui pernyataan tertulis, Jumat (27/5/2022).

Manajemen Arema FC sebelumnya juga sudah memastikan menyiapkan traning ground berstandar FIFA di Malang yang sudah begitu dinantikan oleh masyarakat dan Aremania. Arema FC juga menggelar sayembara rebranding bus tim yang bernama Jen99ala dengan hadiah Rp 50 juta.

Musim 2022 ini, Arema FC memasang target juara Liga 1 dan sudah melakukan persiapan maksimal. Beberapa pemain baru didatangkan seperti Evan Dimas, Gian Zola, Irsyad Maulana, Adam Alis hingga Ilhamudin Armain melengkapi wajah-wajah lama. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI