Gerak Cepat Manajer Baru PSS, Susun Personil dan Nego Pemain Rekomendasi

SLEMAN, KRJOGJA.com – PT PSS resmi menunjuk Retno Sukmawati sebagai manajer Super Elang Jawa musim kompetisi Liga 1 2019. Gerak cepat pun kini dilakukan oleh istri eks manajer PSS, mendiang Suparjiono tersebut. 

Dalam rilis resmi pada wartawan Rabu (2/1/2019) Retno mengaku dalam waktu dekat ia akan menyusun personil yang akan mengawaki jajaran manajerial PSS. Beberapa nama menurut dia telah dikantongi yang dirasa berkompeten untuk memajukan langkah PSS du kompetisi kasta tertinggi liga. 

“Pelatih kepala sudah dipilih, Mas Seto Nurdiantoro dan sekarang saya tinggal menyusun manajerial agar bisa segera menjalankan roda tim. Dalam beberapa hari ini akan diselesaikan,” ungkapnya. 

Setelah itu, menurut Retno timnya akan bergerak untuk memanggil pemain rekomendasi pelatih yang telah diserahkan setelah selesai evaluasi Liga 2 kemarin di mana PSS menjadi juara. “Nanti bakal dimulai 8 Januari 2019, kami bertemu dengan pemain-pemain yang direkomendasi untuk proses negosiasi musim kompetisi depan,” imbuhnya. 

PSS dalam waktu dekat bakal menyelenggarakan Celebration Match yang dijadwalkan 12 Januari 2019 mendatang. PSS akan menantang tim Liga 1 Persela Lamongan di Stadion Maguwoharjo sebagai ajang perayaan keberhasilan juara Liga 2 musim lalu. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI