Gian Zola Bakal Merapat ke PSS

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Gelandang serang berkaki kidal yang kini menjadi salah satu skuad timnas U-22, Gian Zola dikabarkan mendekat ke PSS musim 2019 ini. Dikabarkan, pemain yang musim lalu bermain di Persela Lamongan tersebut bakal bergabung bersama PSS usai membela timnas U-22 di ajang AFF.

Manajer PSS, Retno Sukmawati Supardjiono mengungkap pihaknya memang telah menjalin komunikasi dengan Zola beberapa waktu terakhir. Bahkan manajemen mengaku Zola sudah dijadwalkan mendarat di Sleman usai membela timnas U-22.

“Zola memang mau ke Sleman, dia bilang kepingin dan orangtuanya juga sudah oke. Tapi kan sekarang masih main (di timnas U-22) dia,” ungkapnya, Sabtu (16/02/2019).

Retno juga mengatakan pihak manajemen telah menjalin komunikasi secara langsung melalui asisten manajer Dewanto untuk mengagendakan kedatangan ke Sleman nantinya. “Zola pemain bagus, punya potensi dengan usia yang masih muda. Tapi kepastian datangnya belum tahu, meski sudah menghubungi Mas Dewa kemarin,” sambungnya.

Apabila nantinya Zola berhasil didaratkan ke PSS maka hampir dipastikan kreasi lini tengah Super Elja semakin berwarna. Tipikal Zola yang memiliki umpan akurat kaki kiri ditambah ekspolsivitas pergerakan bisa dimaksimalkan PSS yang butuh sosok kreator. Sleman Fans tampaknya menanti gebrakan manajemen untuk benar-benar mendatangkan pemuda Bandung tersebut ke Sleman. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI