Gilas Espanyol, Rakitic Puas

BARCELONA, KRJOGJA.com – Hasil manis berhasil diraih Barcelona kala berhadapan dengan Espanyol dalam laga pekan ke-15 Liga Spanyol 2018-2019, Minggu (9/12/2018) dini hari WIB. 

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, pun merasa begitu puas dengan kemenangan telak Barcelona atas Espanyol. Menurutnya, Barcelona sangat pantas meraih hasil tersebut. Kemenangan telak memang diraih Barcelona saat bertandang ke markas Espanyol, RCDE Stadium, dini hari tadi. Penampilan apik yang ditunjukkan Rakitic dan kawan-kawan membuat Barcelona memastikan diri meraih poin penuh karena berhasil menaklukkan tuan rumah dengan skor telak 4-0.

Dua dari empat gol Barcelona pada pertandingan tersebut dicetak oleh Lionel Messi pada menit ke-17 dan ke-65. Sementara itu, dua gol lainnya dicetak oleh Ousmane Dembele (26’) dan Luis Suarez (45’).

Hasil ini membuat Rakitic merasa begitu bahagia. Sebab menurutnya, laga bertajuk Derby Barcelona tersebut selalu berlangsung sulit. Karena itu, kemenangan yang diraih tim berjuluk Blaugrana itu pun menjadi begitu berarti

Berkat hasil manis tersebut, Barcelona pun semakin kukuh bertengger di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2018-2019 dengan 31 poin. Sementara Espanyol, kekalahan mereka atas Barcelona memperpanjang tren negatif di Liga Spanyol 2018-2019. Mereka kini bertengger di posisi kesembilan dengan 21 poin.

“Kami memiliki pertandingan yang hebat, Derby (Barcelona) selalu sulit dan kami pantas mendapatkan empat gol,” ujar Rakitic, sebagaimana dikutip dari Reuters, Minggu (9/12/2018). (*)

BERITA REKOMENDASI