Gilas Persebangga, Persis Siap Lawan PSCS

SOLO (KRjogja.com) -Tuan rumah Persis Solo berhasil meraih poin tiga dari Persebangga Purbalingga, setelah mengalahkan 2-0 dalam lanjutan grup 3 ISC B 2016 di stadion Manahan Solo, Minggu (14/8/2016). Sukses itu memacu motivasi tim asuhan pelatih Widyantoro untuk berjuang meraih poin di sisa tiga laga berikutnya.

Kemenangan Laskar Sambernyawa diawali gol Bayu Andra menit 42 memotong tendangan penjuru Agung Budi Prasetyo. Sebelumnya Andrid Wibawa berhasil membobol gawang Persebangga yang dikawal kiper Suchamin, tapi dianulir wasit Ahmad Iksan karena offside.

Di babak kedua Persis terus mencoba membangun serangan dan dengan mudah dimentahkan Persebangga. Mengingat tim asuhan pelatih Ahmad Muhariyah menumpuk di lini pertahanan. Pada menit 66 tim tuan rumah mendapay hadiah pinalti menyusul panggaran di area putih terhadap Dedy Cahyono.

Peluang dengan baik dimanfaatkan Dedy, meski tendangannya harus diulang. Kenangan 2-0 diharapkan bisa menjadi bekal pada laga tandang melawan PSCS Cilacap. (Qom)

BERITA REKOMENDASI