Giroud Cetak Gol Ke-100, Wenger Ucapkan Selamat

BORISOV (KRjogja.com) – Manajer Arsenal, Arsene Wenger turut bahagia dengan pencapaian Olivier Giroud yang mencetak 100 gol bagi The Gunners –julukan Arsenal. The Proffesor –julukan Wenger– pun tidak lupa mengucapkan selamat atas pencapaian luar biasa anak asuhnya itu.

Giroud mampu mencetatkan gol ke-100 saat membantu Arsenal membungkam BATE Borisov pada matchday kedua babak penyisihan Grup H Liga Eropa di Borisov Arena, Jumat (29/9/2017) dini hari WIB. Pemain berkebangsaan Prancis itu mencetak satu gol dari titik putih di menit 49 untuk membantu The Gunners meraih kemenangan telak 4-1.

“Saya mengucapkan selamat kepadanya atas pencapaian luar biasa dengan mengemas 100 gol. Jika Anda lihat, ia berada di tempat yang benar. Ini adalah pencapaian luar biasa,” ujar Wenger, seperti dikutip dari situs resmi Arsenal.

“Saat Anda bermain sepakbola, yang paling sulit adalah mencetak gol dan ia sudah mencetak 100 untuk kami. Saya mengucapkan selamat atas pencapaian luar biasa tersebut,” terang pelatih 67 tahun tersebut.

Selain Giroud, Theo Walcott juga menjadi sorotan pada pertandingan melawan BATE Borisov. Penggawa berpaspor Inggris tersebut mampu menorehkan dua gol masing-masing di menit sembilan dan 25. Sementara itu, satu gol lainnya tercatat atas nama Rob Holding di menit 25.

Tambahan tiga angka membuat Arsenal semakin nyaman di posisi puncak klasemen sementara Grup H Liga Eropa dengan enam angka. The Gunners unggul dua angka dari Crvena Zvezda yang juga meraih kemenangan 1-0 atas Colonia pada matchday kedua. (*)

BERITA REKOMENDASI