Gol Maitimo dan El Loco Bawa Kemenangan PSIM

Editor: Ivan Aditya

BALI, KRJOGJA.com – PSIM meraih hasil positif dalam lawatan ke kandang Bogor FC Sulut United di Bali Sabtu (03/08/2019). Dua gol dari Raphael Maitimo dan El Loco Gonzales mengantarkan PSIM menang dengan skor tipis 2 – 1.

Menit 15, PSIM langsung unggul melalui Raphael Maitimo yang bertahan hingga jeda. PSIM melakukan rotasi di flank dengan memasang Reza Saputra terlebih dahulu. El Loco juga dimainkan sejak awal sebagai ujung tombak Laskar Mataram.

Benar saja, di awal babak kedua tepatnya menit 51 bomber 43 tahun menunjukkan kualitas setelah mampu mencetak gol. Papan skor pun berubah, PSIM 2 sementara Sulut United 0.

Pertandingan berjalan menarik di mana kedua tim silih berganti melakukan serangan. Tuan rumah baru bisa memperkecil kedudukan melalui Fajar Romansyah menit 79. PSIM pun unggul dengan skor akhir 2 – 1.

Usai laga, pelatih PSIM Aji Santoso mengaku cukup puas dengan raihan kemenangan di Bali. PSIM kini bersaing di papan atas klasemen grup timur di bawah Persik Kediri.

“Kami sedang dalam usaha besar agar bisa finish paling tidak empat teratas di akhir putaran pertama. Kemenangan hari ini membuat persaingan di papan atas semakin ketat, Persik unggul tapi kami punya laga lebih banyak. Mudah-mudahan bisa kami manfaatkan,” ungkap Aji.

Secara khusus Aji menyampaikan terimakasih pada pandemen PSIM yang hadir di Stadion I Wayan Dipta. “Mereka membawa semangat tersendiri bagi kami, terimakasih datang mendukung langsung, alhamdulillah tidak mengecewakan,” tandas pelatih asal Malang ini. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI