Gonzales dan Maitimo Jadi Pilihan Utama Aji Santoso

Editor: Ivan Aditya

TUBAN, KRJOGJA.com – PSIM mempertahankan skuad utama di laga kontra Persatu Tuban Sabtu (20/7/2019). El Loco Gonzales dan Raphael Maitimo menjadi pilihan utama dalam project curi poin tersebut.

Di bawah mistar gawang tetap diisi oleh I Putu Pager, sementara duet center bek dihuni Fandy Edi dan Ahmad Hisyam Tolle. Bek kanan dihuni Agung Pribadi sementara di kiri ada Aditya Putra Dewa.

Di lini tengah, Ade Suhendra jadi pilihan utama menemani Raphael Maitimo dan Ichsan Pratama. Posisi flank menjadi wilayah kekuasaan Rudiyana dan Rossi Noprihanis yang bakal mensuport Cristian El Loco Gonzales sebagai ujung tombak.

Para pemain cadangan sendiri Ivan Febrianto sebagai penjaga gawang, bek Ngurah Nanak, Herry Susilo serta Raymond Tauntu. Tiga anak muda juga disertakan dalam susunan 18 pemain yakni Reza Saputra, Rafi Angga dan putra daerah Yogyakarta Yoga Pratama.

Pelatih Aji Santoso sendiri sempat mengungkap target poin di laga kontra tuan rumah hari ini. “Entah satu atau tiga poin, yang jelas target kami minimal bisa bawa pulang poin ke Jogja,” ungkapnya.

Laga di Stadion Bumi Wali sendiri dimulai pukul 15.30 WIB. Tuan rumah Persatu tak ingin begitu saja menyerah karena baru saja menelan kekalahan dua kali di tur Kalimantan. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI