Griezmann Dilema Gabung Barcelona atau Liverpool

LIVERPOOL, KRJOGJA.com – Luis Garcia ingin Antoine Griezmann gabung ke tim yang bisa memfasilitasi permainannya pada musim 2019-2020. Garcia pun menyarankan pemain berpaspor Prancis itu untuk bergabung dengan Barcelona atau Liverpool.

Antoine Griezmann meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim 2018-2019. Pemain berpaspor Prancis itu diisukan akan menjadi miliki Barcelona pada musim panas 2019. Bahkan, Barcelona telah mengejar tanda tangan Griezmann sejak musim panas 2018.

Namun, Liverpool juga akan menjadi pelabuhan yang tepat untuk Griezmann selain Barcelona. Liverpool yang sedang naik daun dalam dua musim terakhir akan membuat Griezmann jadi pemain yang lebih hebat lagi.

Kedatangan Griezmann akan membuat Barcelona dan Liverpool bahagia. Sebab, kualitas yang dimiliki pemain berpaspor Prancis itu bisa membuat kedua tim tersebut berbicara banyak pada musim depan.

“Memang benar kita tahu dia meninggalkan Atletico Madrid, tetapi kita tidak tahu apa-apa lagi. Jadi, apakah itu akan menjadi Barcelona, atau pergi ke? (Manchester) United, atau Italia? Amat dinantikan, saya pikir itu adalah momen (yang tepat) baginya,” ujar Garcia, seperti yang dikutip dari Goal, Sabtu (1/6/2019).

“Dia (Griezmann) sedang menunggu Atletico Madrid karena dia tahu bagaimana memberi pendukungnya (perpisahan yang baik). Akan tetapi, dia memutuskan untuk mengambil langkah, dan sekarang saya hanya ingin melihat di mana dia akan bermain tahun depan,” lanjut Garcia.

“Saya? Tentu saja, saya adalah suporter Barcelona dan Liverpool, jadi saya akan senang memilikinya di tim saya. Setiap tim itu akan senang melihatnya masuk,” pungkasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI