Griezmann Gagal, Manchester United Hampir Capai Kesepakatan dengan Perisic

MANCHESTER (KRjogja.com) – Manchester United hampir dipastikan gagal mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Penyerang berpaspor Prancis itu menyatakan komitmennya bersama Atletico, setelah banding yang dilakukannya timnya kepada CAS terkait pelarangan mendatangkan pemain dalam dua periode transfer (musim dingin dan pana 2017) ditolak.

Akan tetapi, Man United tidak kehabisan akal untuk menambah daya gedornya musim depan. Seperti diberitakan La Gazzetta dello Sport, Jumat (2/6/2017), Manchester Merah hampir mencapai kesepakatan dengan winger Inter Milan, Ivan Perisic.

Untuk mendatangkan winger berpaspor Kroasia itu, Man United bersedia mengeluarkan 52 juta euro atau sekira Rp777 miliar! Masih dilaporkan La Gazzeta, nantinya Perisic akan mendapat bayaran 7 juta euro atau setara dengan Rp104 miliar per tahun.

Uang besar yang ditawarkan Man United jelas diterima Inter. Hal itu karena Nerazzurri –julukan Inter– ingin menyeimbangkan neraca keuangan mereka agar tak terkena hukuman Financial Fair Play (FFP).

Terkait Perisic, winger berusia 28 tahun itu tampil brilian bersama Inter musim ini. Dari 42 penampilan di semua kompetisi, Perisic sanggup mengemas 11 gol dan 12 assist. (*)

BERITA REKOMENDASI