Griezmann Lebih Pilih Barca Ketimbang United

BARCELONA, KRJOGJA.com – Ke mana penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann akan berlabuh pada bursa transfer musim panas 2018 mulai menemui titik terang. 

Seperti diberitakan Daily Express, Selasa (27/2/2018), Griezmann secara personal telah setuju untuk melanjutkan karier bersama Barcelona.

Menurut salah satu jurnalis asal Spanyol, Albert Roge, bahkan Griezmann dipastikan 100% akan berseragam Barcelona pada bursa transfer musim panas 2018. Dengan hengkang ke Barcelona, Grizou –sapaan akrab Griezmann– otomatis menolak tawaran Manchester United.

Sekadar diketahui, Man United diketahui juga kepincut kepada penyerang berpaspor Prancis itu. Bahkan Man United hampir mendapatkan Griezmann pada bursa transfer musim panas 2017. Akan tetapi karena tak tega meninggalkan Atletico yang sedang terkena embargo transfer, Griezmann mengurungkan niatnya untuk melanjutkan karier bersama Man United.

Karena itu awalnya, Griezmann dipercaya akan hengkang ke Man United pada musim panas 2018. Namun, melihat perkembangan terkini, Griezmann enggan pindah ke Man United. Sebenarnya masuk akal penyerang berusia 26 tahun itu lebih tertarik bergabung dengan Barcelona.

Alasan utamanya ialah jaminan bermain sebagai pemain utama. Jika hengkang ke Man United, Griezmann tak mendapat jaminan tampil reguler. Sebab dalam pola 4-2-3-1 atau 4-3-3 Man United racikan Jose Mourinho, Griezmann harus bersaing dengan Romelu Lukaku untuk memperebutkan satu pos penyerang tengah. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI