Griezmann Minta Fans Barcelona Sabar Nantikan Trio MSG

Editor: KRjogja/Gus

WESTFALEN, KRJOGJA.com – Penggemar Barcelona sempat berharap melihat kembalinya trisula MSG di lini depan seiring kedatangan Antoine Griezmann. Namun, trio tersebut belum pernah bermain penuh selama 90 menit akibat cedera yang menghantam Luis Suarez dan Lionel Messi.

Luis Suarez baru bisa merumput dalam dua pertandingan terakhir, yakni tampil dari bangku cadangan kontra Valencia dan starter saat jumpa Borussia Dortmund di Liga Champions. Sedangkan Lionel Messi, baru tampil melawan Die Schwarzgelben, Rabu (18/9/2019) dini hari WIB, itu pun dari bangku cadangan.

Minimnya waktu bermain bersama itu tidak membuat Antoine Griezmann risau. Ia meminta agar para pendukung Barcelona bersabar menanti padunya trio MSG (Messi, Suarez, Griezmann) karena semuanya masih awal.

“Saya baru berada di klub ini selama dua bulan. Saya masih berusaha menyesuaikan dengan gaya bermain di sini, peran, dan juga pergerakan rekan setim,” ucap Antoine Griezmann usai laga kontra Borussia Dortmund, dinukil dari Football Espana, Rabu (18/9/2019).

“Saya juga masih menyesuaikan permainan dengan Suarez, Messi, dan (Ousmane) Dembele karena mereka ada di lini depan bersama saya. Akan tetapi, saya percaya diri kami sedang bergerak kea rah yang tepat sebagai tim,” imbuh pemain asal Prancis itu.

Antoine Griezmann sejauh ini sudah mengemas dua gol buat Barcelona di Liga Spanyol 2019-2020. Jumlah tersebut sama dengan koleksi Luis Suarez serta penyerang muda sensasional, Ansu Fati. (*)

BERITA REKOMENDASI