Griezmann Sudah Berlatih Jelang Derby Madrid

Editor: KRjogja/Gus

MADRID (KRjogja.com) – Antoine Griezmann mengangkat sedikit beban yang hinggap di pundak Atletico Madrid setelah dirinya sudah mengikuti latihan tim. Sebelumnya sempat ada kekhawatiran mengenai kondisi fisik sang bintang jelang Derby Madrid melawan Real Madrid pada Minggu 20 November 2016.

Griezmann gagal tampil penuh saat membela Prancis melawan Pantai Gading di pertandingan persahabatan. Penyerang berusia 25 tahun tersebut mengalami cedera minor pada kaki kirinya kala melawan Swedia di kualifikasi Piala Dunia 2018.

Untungnya pemindaian yang sudah dilakukan tidak menunjukkan ada retak pada kaki Griezmann. Meskipun begitu, sempat ada kekhawatiran bahwa mantan bintang Real Sociedad ini urung tampil di Derby Madrid.

Griezmann pun akhirnya bisa mengikuti latihan bersama Atletico pada Kamis 17 November 2016. Hal ini sekaligus membuat kecemasan yang sempat menghinggapi Los Rojiblancos –julukan Atletico–berkurang, seperti dilansir Soccerway, Jumat (18/11/2016).

Griezmann sendiri sudah mencetak delapan gol dari 14 pertandingan Atletico di semua kompetisi. Dia juga menjadi satu-satunya pencetak gol kemenangan El Atleti kala Derby Madrid di Santiago Bernabeu musim lalu. (*)

 

BERITA REKOMENDASI