GT Radial INCS 2016 Diminati Anak Muda

JAKARTA (KRjogja.com) – Ajang olahraga otomotif bertajuk 'GT Radial Indonesia Night City Slalom 2016' (GT Radial-INCS 2016) Seri V di Sirkuit Froggy, BSD City, Serpong, akhir pekan lalu berjalan sukses. Banyak kejutan terjadi. Beberapa nama baru pun muncul menempati posisi teratas di hasil akhir. 

Menurut General Manager  Sales & Retail PT Gajah Tunggal Tbk, Arijanto Notorahardjo dalam rilisnya, Rabu (7/9/2016), persaingan berlangsung ketat pada Seri V  INCS-GT Radial yang sekaligus menjadi penentuan juara nasional 2016. Terlebih karena banyak sekali peslalom muda mampu menunjukkan kemampuan  bersaing menghadapi seniornya. 

"Dalam sepuluh tahun terakhir menunjukkan kalau INCS GT Radial ini juga punya kelas tersendiri sebagai satu kejuaraan adu kecepatan yang cukup menarik minat anak-anak muda. Apalagi ajang ini juga diikuti sejumlah peslalom nasional seperti Rihan Vahriza, Dhika CH, James Sanger, Valentino Ratulangi, Ananta OHP, Anggana OHP, dan juara bertahan Demas Agil. Persaingan pun sangat ketat dan dipastikan ke depan akan semakin menarik banyak anak muda untuk terjun di ajang balap ini," ujar Arijanto. 

Yang mampu membuat kejutan adalah peslalom senior James Sanger karena  kembali menjuarai kelas A1 dan A2. Untuk juara Kejuaraan Umum A, peslalom dari tim Intersport Toupe, Dika CH berhasil tampil sebagai yang terbaik mencatatkan waktu 41,623 detik. (Fon)

 

BERITA REKOMENDASI