Guardiola Harus Pertahankan Aguero

MANCHESTER (KRjogja.com) —Penyerang Manchester City, Sergio Aguero berhasil mencetak gol pada pertandingan Liga Inggris 2016-2017 kontra Burnley. Dua golnya membuat Manchester City menang 2-1 dan berhasil bertahan di posisi tiga klasemen sementara Liga Inggris.

Mantan pemain Tottenham Hotspur, Garth Crooks menyatakan bahwa dua gol Aguero menjadi bukti kematangan sang pemain. Aguero memang sempat mengalami masa surut musim ini setelah membela Argentina di jeda internasional.

Pada pertandingan sebelumnya kontra Crystal Palace, Guardiola seolah memberi teguran untuk Aguero dengan mengganti sang pemain. Beruntung kini Aguero telah kembali mencetak gol. Croocks meminta Guardiola harus mengakui itu agar sang pemain tetap betah di Manchester City dan tak memutuskan untuk hengkang.

“Melawan Burnley dia menjadi dirinya sebagia sosok yang menakutkan. Ini mengingatkan saya dengan kejadian buruk saat dirinya diganti ketika melawan Palace dan itu membuat Aguero tidak setuju,” ujar Croocks seperti diberitakan Goal, Selasa (29/11/2016).

“Apa yang dilakukan oleh Guardiola pada laga kontra Palace adalah sebuah kesalahan yang berbahaya. Jika ia kehilangan Aguero maka ia harus melupakan gelar juara bahkan jabatan,” tandasnya. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI