Guardiola Sebut Sterling Penting bagi Man City

MANCHESTER, KRjogja.com – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, menegaskan bahwa Raheem Sterling adalah pemain yang sangat penting bagi The Citizens –julukan Man City. Karena itulah, pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut mengatakan bahwa akan melakukan berbagai cara agar dapat membuat Sterling betah di Etihad Stadium.

Seperti yang diketahui, masa kontrak kerja sama antara Man City dengan Sterling akan habis dalam dua tahun ke depan. Melihat kondisi itu, Guardiola pun sangat berharap bahwa winger Tim Nasional (Timnas) Inggris itu dapat memperpanjang kontraknya bersama Man City.

Guardiola berjanji akan berusaha keras untuk dapat membuat Sterling betah di Man City. Ia akan membuat Sterling merasa sangat dibutuhkan di tim berjuluk The Sky Blues tersebut. Karenanya, Guardiola berharap Sterling dapat menyambut positif perlakuan yang akan ia berikan di musim 2018-2019.

“Kami sangat senang dengannya dan ingin Sterling untuk tetap tinggal (di Man City). Kami akan berusaha untuk membuatnya merasa sangat diandalkan di sini. Kami memang sangat mengandalkannya,” ungkap Guardiola, dikutip dari Herald, Selasa (14/8/2018).

“Kami datang setelah melalui musim yang sulit dan saya telah mengatakan kepadanya bahwa saya ingin membantunya dan ingin dia bahagia. Sterling dan agennya sangat tahu banwa kami sangat menginginkannya,” tukasnya. (*)

 

BERITA REKOMENDASI