Gundogan Sebut Liverpool Pesaing Terberat Man City Musim Ini

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Ilkay Gundogan mengakui jika Liverpool menjadi salah satu pesaing terkuat timnya untuk kembali meraih gelar juara Liga Inggris musim ini. Pemain berkebangsaan Jerman itu menilai skuad besutan Jurgen Klopp itu menjadi salah satu tim dengan lini serang terbaik.

Tidak bisa dipungkiri,Liverpool memang merupakan salah satu tim yang di favoritkan meraih gelar Liga Inggris musim ini. Skuad Jurgen Klopp sedang dalam percaya diri tinggi usai mampu menyapu bersih lima kemenangan dari lima laga awal mereka musim ini.

“Sepertinya saat ini kami melihat semua pertandingan adalah penting. Kami bermain Liverpool dalam beberapa minggu dan itu akan menjadi ujian nyata bagi kami di Anfield. Selain Chelsea, Liverpool adalah tim yang sangat kuat. Mereka memiliki lini serang yang sangat produktif,” ujar Gundogan seperti dilansirr dari Daily Mail, Senin (24/9/2018).

“Anda tahu, selalu sulit bermain setelah pertandingan tengah pekan, tetapi kami berusaha untuk tampil sangat serius sejak awal dan bermain sangat baik. Sangat penting untuk bangkit kembali setelah kekalahan Lyon di Liga Champions,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Man City menelan pil pahit saat memulai langkah mereka di kompetisi Eropa. Skuad besutan Josep Guardiola harus takluk dari wakil Prancis, Olimpique Lyon pada laga perdana mereka di Grup F Liga Champions 2018-2019. Saat itu, Man City yang berstatus tuan rumah dipermalukan Lyon dengan skor 1-2. (*)

BERITA REKOMENDASI