H-2 Pertandingan, PSIM Masih Upayakan Ijin SSA

YOGYA, KRJOGJA.com – Hingga H-2 pertandingan PSIM melawan PSBS Biak yang sedianya dilaksanakan Rabu (5/9/2018) belum juga dipastikan lokasi penyelenggaraannya. Stadion Sultan Agung (SSA) yang sedianya menjadi home base hampir mungkin tak bisa dipakai karena perijinan belum turun. 

Manajer PSIM Erwan Hendarwanto mengatakan hingga Senin (3/9/2018) hari ini pihaknya belum mendapat kepastian penyelenggaraan pertandingan melawan PSBS. “Belum tahu, kita belum dapat kepastian di mana mainnya,” ungkap Erwan. 

Skuad PSIM sendiri kini terus melakukan persiapan. Erwan pun menyatakan kesiapan bermain di manapun lapangan yang representatif untuk menggelar pertandingan Liga 2. 

“Kami tetap berharap pertandingan digelar tanggal 5 di manapun. Kami sudah mempersiapkan diri, semoga bisa tetap main lah,” sambung eks pelatih kepala PSIM ini. 

Sementara Sekretaris PSIM Jarot Sri Kastawa mengungkap pihaknya kini masih terus mengupayakan perijinan di SSA. Meski proses menunjukkan progress positif namun hingga siang ini belum juga 100 persen selesai. 

“Kami masih terus berupaya mengejar perijinan. Daya upaya terus kami lakukan, semoga bisa selesai,” ungkapnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI