Hadapi Arema, PSS Bawa Tiga Rekrutan Anyar

SLEMAN, KRJOGJA.com – Minggu (22/9/2019) PSS bertolak ke Malang untuk menghadapi tuan rumah Arema di laga lanjutan Liga 1 2019. 18 pemain disertakan dalam lawatan tersebut termasuk tiga rekrutan anyar yang didatangkan paling terakhir. 

Baca Juga: Kontrak Pemain Liga 3, Pelatih PSS Sleman Punya Rencana Lain

Dalam daftar pemain yang disampaikan pada media melalui Media Officer PSS, Ardi diketahui tiga pemain anyar yakni Antoni Putro Nugroho, Ardan Aras dan Jefri Kurniawan disertakan dalam tim. Ketiganya tampaknya akan diplot sebagai tambahan kekuatan baru masing-masing di pos bek, winger dan gelandang. 

Antoni dan Jefri musim lalu cukup mendapat jam terbang di klub sebelumnya yakni Kalteng Putra dan Badak Lampung. Keduanya sangat mungkin diturunkan pertama dalam laga melawan Arema. Apalagi keduanya sempat pula berseragam Singo Edan beberapa musim lalu. 

Penyerang Yevhen Bokhasvhili yang di laga sebelumnya menjalani hukuman akumulasi kartu pun bisa kembali diturunkan dalam laga melawan Arema. Juru gedor asal Ukraina pun disertakan dalam tim ke Malang. 

Baca Juga: Koreografi 'Kitorang Seduluran' Jadi Pesan Persatuan dari Maguwoharjo

Namun begitu, PSS harus rela tanpa tiga pilar yakni Alfonso De La Cruz yang mengalami cidera engkel serta Dave Mustaine dan Derry Rachman karena akumulasi kartu kuning. “Alfonso mengalami cidera engkel saat melawan Persipura kemarin, jadi tidak disertakan ke Malang,” ungkap Ardi pada media. 

Berikut daftar pemain PSS ke Malang : 

Try Hamdani Goentara, Ega Rizky Pramana, Asyraq Gufran Rachmadhan, Ichwan Ciptady, Ardan Aras, Jajang Sukmara, Jefri Kurniawan, Samuel Christianson Simanjuntak, Guilherme Fellipe De Castro, Sidik Saimima, Antoni Putro Nugroho, Ricky R Kambuaya, Haris Tuharea, Rangga Muslim Perkasa, Brian Federico Ferreira, Irkham Zahrul Mila, Yevhen Bokhasvilli dan Kushedya Hari Yudo. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI