Hadapi Arsenal, Conte Pilih Bakayako sebagai Tandem Kante

LONDON (KRjogja.com) – Partai bigmatch akan tersaji di pekan kelima Liga Inggris 2017-2018 akhir pekan ini. Chelsea akan bentrok dengan Arsenal pada Derby London yang akan dihelat di Stamford Bridge, Minggu 17 September 2017 malam WIB.

Bicara soal laga ini, tentu menarik membahas komposisi pemain yang akan diturunkan kedua tim. Dari kubu Chelsea, gelandang Cesc Fabregas disebut-sebut akan jadi korban rotasi manajer Antonio Conte.

Gelandang berusia 30 tahun itu sendiri sejatinya telah bermain di tiga laga pamungkas Chelsea sejak menyelesaikan hukuman larangan bermainnya, termasuk tampil penuh di matchweek 1 Liga Champions pada tengah pekan ini di mana Chelsea menghancurkan Qarabag 6-0.

Meski demikian, diklaim Telegraph, Conte bakal lebih memilih menurunkan Tiemoue Bakayoko di starting eleven Chelsea saat melawan Arsenal nanti, sebagai tandem bagi N'Golo Kante di lini vital The Blues Di sisi lain, Danny Drikwater juga bisa jadi opsi, namun eks gelandang Leicester City itu diragukan bakal melakoni debutnya bersama Chelsea dengan menjadi starter di laga kontra The Gunners.

Rotasi sendiri dilakukan Conte agar tetap membuat para pemainnya fresh. Chelsea musim ini memang tampil di empat kompetisi sekaligus, yakni Liga Inggris, Liga Champions, Piala Liga, dan juga Piala FA. (*)

BERITA REKOMENDASI