Hadapi Chelsea, Mourinho Pastikan Takkan Terganggu Masa Lalu

LONDON, KRJOGJA.com – Setelah menghadapi Manchester United awal Desember kemarin, Jose Mourinho akan kembali bertemu mantan timnya akhir nanti. Hal itu saat Tottenham Hotspur menjamu Chelsea di pekan ke-17 Liga Inggris 2019-2020, Sabtu (21/12/2019) malam WIB.

Bahkan tidak hanya menghadapi mantan tim, Mourinho akan menghadapi mantan pemainnya yakni Frank Lampard. Kendati demikian, pelatih asal Portugal itu memastikan dirinya takkan terganggu dengan kenangan masa lalu ketika menghadapi Chelsea di laga malam nanti.

Sebagaimana diketahui, beberapa tahun lalu Lampard dan Mourinho memiliki kedekatan yang cukup erat saat masih bersama di Chelsea. Kombinasi kerja keras keduanya membawa The Blues –julukan Chelsea– ke puncak kejayaan mereka, khususnya di era pertama kepelatihan Mourinho.

“Saya merasa luar biasa. Saya memberikan segalanya untuk mereka (Chelsea), tetapi mereka merupakan mantan klub saya. Saat ini klub saya Tottenham, jadi situasi ini sangat mudah bagi saya. Saya tidak peduli dengan narasi yang banyak dibangun saat ini,” ujar Mourinho, melansir dari laman resmi Tottenham, Sabtu (21/12/2019).

“Tidak ada kesulitan apa pun dari sisi emosional. Klub saya selalu yang terbaik di dunia, terbaik, terbesar di dunia,” tandasnya.

 

BERITA REKOMENDASI